Jumat, 19 Desember 2008

Raul Absen Melawan Valencia

Real Madrid mendapat pukulan berat jelang laga big match melawan Valencia akhir pekan ini. Striker yang juga kapten tim, Raul Gonzalez, diragukan tampil membela Los Blancos pada laga tersebut.

Keraguan akan tampilnya ikon Santiago Bernabeu tersebut muncul setelah Raul tidak hadir pada latihan tim hari Kamis(18/12) waktu setempat. Dokter tim menyatakan pemain yang telah mencetak 211 gol selama karirnya di Madrid itu terserang flu berat.

Bila Raul absen, hal itu jelas menjadi kerugian besar buat Juande Ramos yang masih dipusingkan dengan banyaknya pemain Madrid yang cedera. Untuk mengantisipasi bakal absennya Raul, sang pelatih dikabarkan akan memasangkan striker muda, Miguel Palanca, untuk mendampingi Gonzalo Higuain di lini depan.

Saat ini El Real berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 27, berselisih 12 poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival abadi mereka, Barcelona. Tiga poin penuh harus diraih Los Merengues untuk tetap menjaga harapan mereka mempertahankan gelar juara liga yang telah mereka genggam dalam dua musim terakhir ini.

0 komentar: