Kamis, 08 Januari 2009

Villa Muak Diberitakan Hengkang

Usai menumbangkan Atletico Madrid 3-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (4/12), Villa, yang menyumbang satu gol Valencia menampik dirinya sudah mencapai kesepakatan untuk meninggalkan Valencia.

Sebelumnya media-media Inggris mengabarkan agen Villa sudah mengunjungi Man City untuk melakukan negosiasi kepindahannya ke The Citizens dan kesepakatan sudah tercapai. Namun mantan pemain Real Zaragoza tersebut dengan keras membantah kabar tersebut.

“Ya, saya sudah mencapai kesepakatan, tapi itu kesepakatan enam tahun bersama Valencia, dan saya berharap bisa menyelesaikan kontrak ini dengan senang dan mungkin menambahnya beberapa tahun lagi,” ujar Villa.

Lebih lanjut punggawa tim nasional Spanyol tersebut mengaku sudah muak dengan pembicaraan menyangkut kepindahannya.

“Siapapun yang mempercayai saya, hebat. Siapapun yang tidak, bisa mengatakan apapun yang mereka suka. Orang yang bisa memutuskan adalah saya sendiri. Saya yang berkuasa mengenai masa depan saya sendiri,” kilahnya.

0 komentar: