Jumat, 21 November 2008

Gallas Bukan Lagi Kapten Arsenal

Mulutmu adalah harimaumu. Itu tampaknya yang sedang dialami William Gallas yang dicopot jabatan kaptennya setelah mengkritik rekan setimnya.

Gallas sedang menjadi sorotan menyusul pernyataan yang cukup heboh tentang Arsenal. Ia tanpa ragu membuka dapur The Gunners yang disebutnya sedang kurang kondusif.

Tentu saja bara yang dilepaskan bek Prancis ini langsung mengundang respon. Spekulasi posisinya sebagai kapten Arsenal akan dicopot manajer Arsene Wenger akhirnya terjadi juga.

Majalah France Football mengabarkan Gallas telah dicopot posisinya sebagai kapten. Bukan hanya itu, dia juga tak ikut dalam skuad guna menghadapi Manchester City nanti malam.

Namun, kabar terakhir dikabarkan bahwa Gallas diminta mundur setelah pertemuan tim. Meski demikian pihak Arsenal menolak mengomentari kebenaran kabar pencopotan kaptennya tersebut.

Sementara kiper Manuel Almunia, bek Gael Clichy, Kolo Toure dan gelandang Francesc Fabregas kemungkinan besar menjadi kandidat kuat untuk menjadi kapten menggantikan Gallas.

"Ini mungkin menjadi akhir karir Gallas di Arsenal ketika Anda pertimbangkan faktanya dia tidak ikut dalam tim akhir pekan ini," ungkap bek legenda Arsenal Nigel Winterburn seperti dilansir Sky.

0 komentar: