Senin, 17 November 2008

Jangan Coret Arsenal


Arsenal semakin menjauh dari persaingan gelar. Namun bagi kapten Chelsea John Terry, The Gunners tetap menjadi ancaman bagi ambisi klubnya meraih gelar.

Performa Arsenal memang masih inkonsisten. Kekalahan atas Aston Villa 0-2 membuat skuad besutan Arsene Wenger ini semakin menjauh dari Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen dengan terpaut sembilan poin.

Namun, bagi Terry hal itu bukan berarti Cecs Fabregas dkk dicoret dalam daftar kandidat perebutan gelar di musim ini. "Saya masih mempertimbangkan Arsenal sebagi kandidat. Anda tak boleh mencoret klub besar," tegas kapten Chelsea ini.

"Mereka masih punya pemain yang mampu melakukannya. Kami masih akan melawan mereka baik di kandang atau pun tandang. Semua masih bisa terjadi. Kami harus dapat memastikan meraih enam poin melawan mereka," ujar Terry seperti dilansir Goal.

Bek internasional Inggris juga melihat bagaimana ketatnya persaingan di klasemen. "Ini sangat dekat di puncak saat ini. Liverpool bermain baik saya dan melihatnya. MU juga mendapakan hasil bagus melawan Stoke," ungkapnya.

Bukan hanya itu , Terry juga senang skuadnya memiliki selisih gol lebih baik yaitu 15 gol dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Jika kami dapat terus mencetak gol dan tidak kemasukan itu seperti meraih tiga poin." tukasnya.

0 komentar: