Senin, 17 November 2008

Arsenal Dinilai Tak 'Seseram' Tim Big Four Lain


Labil benar Arsenal. Usai pekan lalu menang atas MU, kini mereka malah kalah dari Aston Villa. Menurut Steve Sidwell, tim "Gudang Peluru' memang sudah melempem.

Di pekan 11 Premiership, Arsenal kalah 1-2 dari tim promosi Stoke City. Cesc Fabregas cs lantas bangkit dengan menekuk MU 2-1 sepekan setelahnya. Namun, kala menjamu Villa akhir pekan lalu mereka malah kembali kalah 0-2.

"Anda datang ke Arsenal dengan berpikir bisa mendapatkan poin," cela Sidwell di The Sun.

Kian menyakitkan buat Arsenal karena para rivalnya berhasil menang di pekan yang sama. MU membantai Stoke City 5-0, Chelsea menggasak West Brom 3-0, dan Liverpool menang 2-0 atas Bolton Wonderers.

Tak pelak Sidwell pun mencibir Arsenal yang dinilainya sudah kurang menakutkan sebagaimana tim-tim tangguh Inggris lain.

"Anda melihat Chelsea dan Manchester United dan mereka tidak akan kehilangan banyak poin. Tapi Anda melawan Arsenal, kandang maupun tandang, dan Anda berpikir bisa mendapatkan hasil (poin)," yakin gelandang Villa yang memulai karir sepakbola bersama Arsenal itu.

Arsenal sudah empat kali kalah musim ini, yakni lawan Fulham, Hull City, Stoke City dan Aston Villa. Dua kekalahan di antaranya terjadi di kandang sendiri.

0 komentar: