Selasa, 25 November 2008

Kebangkitan Bayern Munich

Kemenangan telak 3-0 Bayern Munich atas Steaua Bucharest tidak hanya meloloskan FC Hollywood, tapi menurut Juergen Klinsmann raihan ini adalah sebuah momentum kebangkitan yang fantastis.

Pada pertandingan Rabu (26/11/2008) dinihari WIB, Bayern menaklukkan Steaua lewat gol-gol Miroslav Klose (2) dan Luca Toni, dan tim raksasa Jerman ini berhak mengantongi satu tiket ke babak 16 besar.

Hasil ini disebut Klinsmann sebagai momentum yang luar biasa, setelah di awal musim performa Bayern sempat dikecam karena terseok-seok di liga domestik.

"Kami sangat gembira," tukas Klinsmann. "Kami lolos ke babak 16 besar dengan satu laga sisa dan cara ini sangatlah fantastis," sambungnya seperti dilansir Reuters.

"Kami merasakannya sejak enam sampai delapan pertandingan terakhir bahwa momentum ini semakin besar," sambungnya.

Dengan kemenangan ini perolehan poin Bayern sudah tak terkejar lagi dari Fiorentina, yang di saat yang sama dikalahkan Olympique Lyon 1-2 di kandang sendiri. Dengan nilai sebelas, capaian Bastian Schweinsteiger cs dan Les Gones di Grup F tidak lagi terkejar dari La Viola yang berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

0 komentar: