Senin, 17 November 2008

Madrid Masih Dalam Kelabu


Dua kali kalah atas Juventus dan tersingkir dari tim semenjana di Copa Del Rey. Ditambah hasil memalukan atas Valladolid, Los Blancos seperti tengah berada dalam kegelapan. Salah Schuster?

Itulah catatan pertandingan Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Dari delapan laga di semua kompetisi, cuma tiga kemenangan berhasil diraih dengan tiga lainya berakhir dengan kekalahan dan dua hasil imbang.

Setelah dipermalukan di kandang sendiri oleh Juventus di ajang Liga Champions, penderitaan Real bertambah saat kalah agresifitas tandang oleh Real Union Irun yang membuat mereka terdepak dari Copa Del Rey.

Tapi itu semua belum cukup karena dinihari tadi mereka dikalahkan Valladolid dengan skor 0-1. Kekalahan yang jelas menyesakkan karena lawan mereka sebelumnya sudah enam kali kalah, termasuki digunduli Barcelona 0-6 pekan lalu.

"Kami tidak pantas kalah, kami kehilangan keberuntungan. Kami mengubah gaya permainan karena kami kekurangan pemain. Tapi selain gol yang terjadi, tim lawan tidak membuat kami terancam," sahut Bernd Shuster seperti diberitakan Sportinglife.

Sebagai pelatih Schuster jelas dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas serangkaian hasil tersebut. Posisinya kini dipastikan makin terdesak, apalagi isu pemecatan dirinya sudah berhembus sejak tersingkir dari Copa Del Rey midweek kemarin.

Tapi mantan pelatih Getafe berkebangsaan Jerman itu malah terlihat santai saja dengan ramainya isu yang berkembang.

0 komentar: