Selasa, 18 November 2008

Wenger Yang Sedang Frustasi

Arsene Wenger mengaku sangat frustasi karena gagal memiliki kesempatan memilih pemain terbaik. Hal itu disebabkan sebagian para pemainnya harus memperkuat tim nasional.

Wenger mengungkapkan bahwa tidak ada ada penjelasan rasional menyusul kekalahan skuadnya 0-2 dari Aston Villa. Ia merasa gagal mengangkat semangat skuadnya saat menghadapi Villa setelah sebelumnya mengalahkan Manchester United.

Namun, di saat pelatih asal Prancis ini ingin kembali menyusun skuadnya untuk menghadapi laga selanjutnya konsentrasi pemainnya terpecah karena harus memperkuat timnasnya. Hal itu pun membuat Wenger merasa frustasi.

"Ini membuat frustasi kami tak bisa membawa mereka karena laga internasional di pekan ini Di suatu tahap, kami ingin fokus pada sesuatu yang berbeda lalu kembali dan fokus lagi," keluh Wenger seperti dilansir Goal.

Wenger juga menyesali performa yang tidak konsisten skuadnya. Arsenal mendulang pujian setelah sukses mengalahkan MU 2-2. Setelah itu skuadnya muda Arsenal unjuk kemampuan dengan mengatasi Wigan Athletic di Piala Carling.

Namun, di kandangnya sendiri Arsenal takluk 0-2 oleh Aston Villa. "Ini sulit dipercaya. kami menang Sabtu dan Selasa dimana kami merasa sedang tinggi. Namun Anda merasa tak ada enerji saat melawan mereka," aku manajer Arsenal ini.

0 komentar: